Percepatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas dan Wali Korong Data Kembali Warga Korong Pasa Ampalam

Percepatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas dan Wali Korong Data Kembali Warga Korong Pasa Ampalam

Pariaman Kota, Pionir--Dalam rangka percepatan vaksinasi, pendataan ulang kembali warga yang sudah vaksin dan belum vaksin serta yang merantau dilaksanakan di Korong Pasa Ampalam Nagari Koto Tinggi Kabupaten Padang Pariaman, Senin (10/1/2022).

Kegiatan pendataan kembali warga itu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tinggi bersama Wali Korong Pasa Ampalam Amrinal. 

"Ya, dalam rangka percepatan vaksinasi kita melakukan pendataan ulang kembali warga yang sudah vaksin dan belum vaksin serta yang merantau," ujarnya.

Dalam pendataan itu Bhabinkamtibmas tak lupa menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) COVID-19, terutama menggunakan masker dalam setiap aktifitas di luar rumah. 

Dikatakannya, di tengah pandemi COVID-19 yang hingga kini belum berakhir, maka mematuhi prokes merupakan upaya mencegah penularan Virus COVID-19. 

"Untuk itu jadikanlah prokes sebagai sebuah kebiasaan sehari-hari di tengah masyarakat agar terhindar dari penularan COVID-19. Adalah lebih mencegah daripada mengobati," tukasnya. 

Di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk segera mendatangi gerai-gerai vaksin yang telah di sediakan di wilayah hukum Polsek Sungai Limau. 

"Mari kita perkuat imun tubuh guna mewujudkan herd immunity (kekebalan komunal) dengan melakukan vaksinasi beramai-ramai," pungkasnya. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments