Polres Pasaman Barat Naikkan Angka Capaian Vaksinasi Melalui Kegiatan Pembatasan Di Jalan

Polres Pasaman Barat Naikkan Angka Capaian Vaksinasi Melalui Kegiatan Pembatasan Di Jalan

Pasaman Barat, Pionir--- Meski sudah memasuki bulan Januari tahun 2022 tidak mengendorkan semangat Polres Pasaman Barat dalam  melaksanakan vaksinasi untuk tercapainya target 70% masyarakat yang di vaksin. 

Untuk mencapai target tersebut Polres Pasaman Barat masih konsisten dengan tetap melaksanakan pembatasan di jalan yang dilaksanakan oleh personel pada masing-masing pos pembatasan, terbukti dengan adanya pembatasan di jalan masih banyak ditemukan masyarakat yang belum di vaksin.

Bagi masyarakat yang belum divaksin, Polres Pasaman Barat juga membuka gerai vaksin yang berada tidak jauh dari titik pembatasan di jalan, selain itu jajaran Polres juga menyediakan tim vaksinator agar masyarakat lebih mudah mendapatkan vaksinasi.

Kegiatan pembatasan dijalan yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksin ini juga dilaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin, hal ini dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mau menerima vaksin.

Kapolres Pasaman Barat  AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M memberikan arahan kepada jajarannya yang melaksanakan tugas agar tetap selalu semangat dan jangan kendor dalam menggebyarkan vaksinasi. Kapolres yakin Pasaman Baat dapat mencapai angka 70% dari jumlah penduduk penerima vaksin. (HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments