Tuntaskan Vaksinasi Dosis 2, Polres Pasaman Barat Dirikan Sentra Vaksin Covid-19 Di Dermaga Sasak

Tuntaskan Vaksinasi Dosis 2, Polres Pasaman Barat Dirikan Sentra Vaksin Covid-19 Di Dermaga Sasak

Pasaman Barat, Pionir-- Polres Pasaman Barat terus melaksanakan akselerasi vaksinasi massal guna mendukung program percepatan vaksinasi, dengan menggelar Sentra Vaksin Covid-19 di Dermaga Sasak Kecamatan Sasak Ranah Pasisia, Sabtu (29/01/).

Dimana Sentra Vaksin Covid-19 tersebut, sesuai intruksi Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, bahwa seluruh jajaran Kepolisian Daerah, Resor, dan Sektor mendirikan Sentra Vaksin Covid-19 untuk masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dosis 1 dan vaksin dosis 2.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengatakan, Sentra Vaksin Covid-19 ini kita lakukan guna menaikan angka capaian target vaksinasi guna menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Pasaman Barat.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kapolsek Pasaman AKP Rosminarti, S.MH beserta anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi, agar terciptanya Herd Immunity dan menekan penularan Covid-19 khususnya di Kecamatan Sasak Ranah Pasisia.

Kapolres Pasaman Barat beserta jajaranya hari ini menuntaskan vaksinasi dosis 2 di 11 Kecematan yang ada di Kabupten Pasaman Barat dengan cara mendirikan sebanyak 15 titik gerai vaksinasi.

Kapolres mengajak masyarakat untuk datang vaksin ke Polsek untuk mendapatkan vaksin dosis 1 maupun dosis 2 gratis, cukup dengan menunjukkan E-KTP atau Kartu keluarga serta memenuhi syarat kesehatan untuk mendapatkan vaksin. (HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments