Bantuan Empati Kemanusiaan Yang Dikirim Polres Bukittinggi Diterima Polres Pasaman Barat

Bantuan Empati Kemanusiaan Yang Dikirim Polres Bukittinggi Diterima Polres Pasaman Barat

Bukittinggi, Pionir--Bantuan kemanusian dari Polres Bukittinggi yang diberangkatkan tadi pagi telah sampai dan diterima oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP M.Aries Purwanto, S.IK,MM.

Sebagai Perwira pendamping dari Polres Bukittinggi Iptu Agustiar dan Ipda Yondiswan yang membawa bantuan tersebut, menyatakan bahwa bantuan telah diterima langsung oleh oleh Bapak Kapolres Pasaman Barat  AKBP M.Aries Purwanto, S.IK,MM dan diserahkan secara simbolis kepada Kabag Log Polres Pasaman Barat AKP Tegus Prayitno.

Iptu Agustiar mengatakan pada Pionir, Bantuan tersebut diserahkan guna untuk membantu masyarakat terkena musibah gempa yang terjadi hari Jumat tanggal 25 Pebruari 2022 kemaren. Adapun bantuan yang disalurkan berupa makanan siap saji seperti Mie Instan sebanyak  319 dus, Aqua Gelas  sebanyak 145 dus, Aqua botol  sebannyak 50 dus, Telur  sebanyak 145 tray, Selimut sebannyak 15 buah, Masker dewasa sebanyak 20 kotak, dan Masker anak-anak sebanyak  5  kotak.

"Nanti nya Kapolres Pasaman Barat akan menyalurkan bantuan tersebut ke masyarakat yang terdampak gempa. Diharapkan melalui bantuan ini, saudara kita yang terdampak gempa dapat terbantu. Ini merupakan sebagai rasa empati Polres Bukittinggi bersama jajaran dalam menangapi musibah gempa yang meluluh lantahkan pemukiman warga dan fasilitas umum lainya di Kabupaten Pasaman Barat, ujarnya (Humas ResBkt)

Post a Comment

0 Comments