Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Pada Perangkat Desa Cubadak Mentawai

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman  Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Pada Perangkat Desa Cubadak Mentawai

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman tiada hari tanpa silaturahmi (THTS) dengan masyarakat. Terlebih lagi, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kali ini, Bhabinkamtibmas Bripka Hendri Yanto kembali terpanggil untuk mengingatkan masyarakat agar tetap waspada, terutama di tengah situasi pandemi COVID-19 yang hingga kini masih belum berakhir. 

"Jangan sampai kita lengah terhadap situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Untuk itu tetap waspadai potensi gangguan kamtibmas yang dapat berdampak pada kenyamanan dan kesejukan di tengah masyarakat," kata Bhabinkamtibmas Bripka Hendri Yanto saat melakukan door to door system (dds) ke Kantor Desa Cubadak Mentawai, Pariaman Timur, Kamis (3/2/2022).

Kegiatan DDS ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Hendri Yanto di wilayah desa binaannya setiap hari, sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas. 

Kepada Perangkat Desa Cubadak Mentawai, Bripka Hendri Yanto menyampaikan, lewat DDS ini Bhabinkamtibmas selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari. 

"Dengan demikian, sekecil apapun potensi dan peristiwa yang terjadi di tengah masyarakat akan segera kita ketahui,” ujar Hendri Yanto. 

Untuk itu, Bripka Hendri Yanto mengajak perangkat desa agar bersama-sama menjaga Kamtibmas. 

"Apabila melihat atau mendengar tentang adanya orang yang tidak dikenal agar segera menghubungi pihak kepolisian," tukasnya. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments