Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Anak SD Bertingkat 19 di Kampung Baru

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Anak SD Bertingkat 19 di Kampung Baru

Pariaman Kota, Pionir-- Bhabinkamtibmas mendampingi Vaksinator Kota Pariaman dalam kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun yang digelar di SD Bertingkat 19 Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Jum'at (4/2/2022) pagi.

Pendampingan itu untuk  menyukseskan pelaksanaan program vaksinasi anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman. Baik sejak dimulainya vaksinasi hingga berakhirnya kegiatan tersebut. 

"Harapannya, baik vaksinator maupun peserta vaksin sama-sama merasakan kenyamanan sejak dimulainya pelaksanaan vaksinasi hingga berakhirnya kegiatan tersebut," ujar Bhabinkamtibmas Aipda Novri Andri di kesempatan itu. 

Untuk itu pihaknya terus mendorong sekolah-sekolah dasar (SD) yang ada di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman agar memberikan pemahaman kepada orangtua atau wali murid akan pentingnya vaksinasi anak. 

"Dengan semakin banyaknya masyarakat yang ikut vaksin, terutama vaksinasi anak, maka

hal itu akan semakin mempercepat terwujudnya herd immunity masyarakat, sehingga tidak ada lagi kekhawatiran para orangtua atau wali murid saat anaknya bersekolah di masa pandemi COVID-19," tutur Aipda Novri Andri. 

Sementara itu, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH menyebutkan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam pendampingan vaksinasi anak itu agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. 

Selain itu, sebutnya, agar terus terjalin silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat sehingga akan lebih mudah dan cepat dalam penyampaian pesan-pesan kamtibmas maupun vaksinasi. 

Kegiatan pendampingan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga berakhirnya vaksinasi itu berjalan dengan aman dan tertib. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments