Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Sampaikan Pesan Kamtibmas Dengan Spanduk Cegah Narkoba

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Sampaikan Pesan Kamtibmas Dengan Spanduk 

Pariaman Kota, Pionir-- Untuk menjaga situasi tetap aman, damai dan sejuk di tengah masyarakat, Polsek Sungai Geringging melalui Bhabinkamtibmas selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan komunikasi langsung secara door to door, juga dilakukan melalui spanduk himbauan. 

Tak terkecuali di Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, yang menjadi wilayah binaan Bhabinkamtibmas Bripka Faizal Amri.T, upaya menjaga situasi tetap kondusif juga terus dilakukan. 

"Upaya itu salah satunya lewat pemasangan spanduk himbauan Cegah Narkoba di depan Kantor Wali Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu," kata Bripka Faizal Amri.T. 

Dia menyebut, spanduk himbauan Cegah Narkoba tersebut dimaksudkan agar warga masyarakat dalam hal ini generasi muda menjadi "generasi gemilang tanpa Narkoba", dengan selalu waspada terhadap  narkoba dan bahayanya. 

"Sehingga warga masyarakat bisa turut membantu menciptakan Harkamtibmas khususnya di lingkungan sekitar," harapnya. 

Di kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga tak lupa melakukan himbauan mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan disiplin menerapkan 5M, terutama memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih. 

"Mari jadikan prokes sebagai kebiasaan sehari-hari, maka kita dapat terhindar dari penyebaran dan penularan Virus COVID-19," katanya. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments