Melalui Giat Sambang dan Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sampaikan Pesan Kamtibmas

Melalui Giat Sambang dan Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sampaikan Pesan Kamtibmas

Pariaman Kota, Pionir--Untuk menggugah kesadaran masyarakat menjaga kondusifitas Kamtibmas, Bhabinkamtimas Nagari Campago Selatan, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota Aipda Zulfikar melakukan giat sambang dan dialogis dengan Wali Korong Pancahan Kanagarian Campago Selatan, tokoh masyarakat, dan Pemuda di daerah tersebut membahas Kamtibmas dan  mensosialisasikan manfaat dan kegunaan Vaksinasi Covid-19 bagi anak Sekolah Dasar (SD) umur 6 -11 tahun.

Pada giat sambang itu Aipda Zulfikar
menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Disamping itu dia juga mengajak Wali Korong didaerah itu berperan aktif untuk memelihara kondusifitas kamtibmas.

Ia mengatakan, selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dia juga ingin menyerap informasi terkait situasi kamtibmas maupun permasalahan yang ada saat ini yang terjadi ditengah masyarakat, katanya

Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin sinergiritas antara Polri dan masyarakat sehingga situasi kamtibmas yang kondusif akan dapat terjaga,  Jelasnya

Pada kesempatan itu Aipda Zulfikar juga menyampaikan manfaat dan kegunaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun. "Kita berharap para tokoh masyarakat juga ikut serta dalam mensosialisasikan manfaat dan kegunaan vaksinasi ini kepada warga, supaya para orang tua dapat mendorong putra putri nya untuk di Vaksinasi, ungkapnya. (Firman Sikumbang).

Post a Comment

0 Comments