Bhabinkantibmas Polsek Kota Pariamam Dampingi Tim Sosialisasi Vaksin Umur 6-11 tahun di SD 06 Padang Birik-Birik

Bhabinkantibmas Polsek Kota Pariamam Dampingi Tim Sosialisasi Vaksin Umur 6-11 tahun di SD 06 Padang Birik-Birik

Pariaman Kota, Pionir--Guna menunjang program vaksinasi Covid-19 massal di usia 6 hingga 11 tahun, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Adel mendamping Tim sosialisasi vaksin umur 6-11 tahun di SD 06 Padang birik-birik, pada, Senin,31Januari 2022.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari sosialisasi agar pihak sekolah ikut mensukseskan program dan target pemerintah untuk mempercepat vaksinasi terhadap pelajar Sekolah Dasar di usia 6 hingga 11 tahun.

Pihak Sekolah menyambut dengan antusias dan mendukung pelaksanaan vaksin tersebut agar terlaksana dengan baik dan program pemerintah untuk percepatan vaksinasi segera terwujud.

Dalam kegiataan itu, Aipda Adel berkesempatan  menghimbau ke pihak guru pengajar agar tetap menerapkan protokol kesehatan pada saat pembelajaran tatap muka di  masing masing sekolah.

Seperti, pelajar wajib memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan di air yang mengalir dan tidak berkerumun yang bisa menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah..

Diharapkan dengan terjalinnya koordinasi yang baik dengan pihak guru diharapkan bisa mengarahkan seluruh anak didiknya untuk mengikuti vaksinasi covid-19. Pihak sekolah diharapkan ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program pemerintah dalam menekan angka penularan covid-19 yang saat ini belum berakhir," harapnya.(wik)

Post a Comment

0 Comments