Kapolsek Sungai Geringging Jadi Irup di SDN 15 Terkait Percepatan Vaksinasi Covid-19

Kapolsek Sungai Geringging Jadi Irup di SDN 15 Terkait Percepatan Vaksinasi Covid-19

Pariaman Kota, Pionir-- Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian. SH meminta seluruh orang tua murid terlibat aktif dalam menyukseskan program Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun. Sehingga, percepatan vaksinasi Covid-19 untuk anak bisa tercapai.

Hal itu disampaikan Bambang Adrian saat menjadi Inspektur upacara di SDN 15 Sungai Geringging dalam rangka mensosialisasikan manfaat dan kegunaan Vaksinasi Covid-19 pada anak usia 6-11.

Upacara tersebut juga  di hadiri Camat Sungai Geringging, Kepala Puskesmas Sungai. Geringging, pengawas dari Dinas Pendidikan Kabupaten  Padang Pariaman Dr Intan Syolindra. Wali murid SDN 15 Sungai Geringging, para guru dan  beserta staf.

Bambang Adrian mengatakan program vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun ini perlu dukungan dari seluruh pihak, termasuk sekolah. Sebab, vaksinasi bagi anak relatif lebih mudah jika dilakukan di sekolah, katanya

"Mengkoordinasikannya lebih gampang, karna mereka datang ke sekolah, masuk, dicek, disuntik, beres. Kalau seluruh sekolah ikut berkontribusi melakukan percepatan vaksinasi, Insyaallah ini bisa menjaga anak dari terpaparnya Virus Covid-19," ujarnya

Dikatakan nya, pada saat upacara bendera itu kami juga memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin. Semoga dengan program vaksinasi Covid-19 usia 6-11 Tahun bisa segera menyelamatkan anak-anak kita dari bahaya Virus covid-19,” Pungkasnya. (wik)


Post a Comment

0 Comments