Empati Kapolsek Talamau Sisir Tenda Pengungsian Salurkan Bantuan

Empati Kapolsek Talamau Sisir Tenda Pengungsian Salurkan Bantuan

Talamau, Pionir---Kapolsek Talamau Polres Pasaman Barat AKP Junaidi. SH  bersama personilnya menyisir tenda tenda pengungsian warga terdampak gempa bermagnitudo 6,1 skala richter yang menghantam daerah tersebut, membuat masyarakat harus mengungsi di tenda pengungsian, Minggu 27 Februari 2022.

AKP Junaidi. SH mendatangi tenda pengungsian yang berlokasi di Kanagarian Kajai Kecamatan Talamau, ia menemui puluhan anak-anak dan warga  terdampak gempa tersebut. Di tenda pengungsian itu AKP Junaidi bersama personilnya menyalurkan bantuan sembako berupa beras, mie Instan, gula, air mineral dan kebutuhan pokok lainnya.

Ia mengatakan adanya warga terdampak bencana gempa ini menggugah kepedulian kita untuk menyalurkan bantuan. Hari ini kita salurkan bantuan kepada mereka dengan mengunjungi tenda tenda pengungsian yang tersebar di Nagarai Kajai, ucapnya

"Ini wujud kepedulian kita bersama dengan personil Polsek Talamau yang telah berkontribusi menyalurkan bantuan sosial. Semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban warga korban bencana gempa,” ucapnya.

Terkait bantuan yang diserahkan, Wali Nagari Kajai  mengucapan terima kasih. Bantuan yang diberikan menurutnya sangat bermanfaat bagi puluhan warga yang berada di tenda  pengungsian.

“Terima kasih Bapak Kapolsek atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga,” pungkasnya. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments