Hadiri Pembukaan Pertandingan Sepakbola, Kapolsek Sungai Limau Himbau Warga Patuhi Prokes

Hadiri Pembukaan Pertandingan Sepakbola, Kapolsek Sungai Limau Himbau Warga Patuhi Prokes

Pariaman Kota, Pionir-- Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani bersama Bhabinkamtibmas Kuranji Hilir Briptu Mulyadi terjun langsung melakukan himbauan patuhi protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat. 

Himbauan kali ini disampaikan Kapolsek Iptu Umar Yani saat menghadiri pembukaan acara pembukaan pertandingan sepakbola PSSL di Lapangan Bola Korong Sungai Limau, Senin (31/1/2022).

Hadir pada acara pembukaan tersebut Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang, MM, Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Ir. H. Arwinsyah, MT dan undangan lainnya. 

Guna mencegah penyebaran dan penularan Virus COVID-19 di wilayah hukum Polsek Sungai Limau, Kapolsek Iptu Umar Yani di kesempatan itu mengajak masyarakat untuk mematuhi prokes dengan menerapkan 5M, terutama memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih. 

"Sesuai anjuran pemerintah, maka mematuhi prokes dengan menerapkan 3M, agar kita terhindar dari penularan Virus COVID-19," ujar Iptu Umar Yani. 

Di tengah pandemi COVID-19 yang hingga kini belum berakhir, maka mematuhi prokes dengan menerapkan 5M, serta mengikuti program vaksinasi sebagai salah satu upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Virus COVID-19.

"Untuk itu, lebih baik mencegah penyebaran dan penularan Virus COVID-19 daripada mengobati," tuturnya. 

Pembukaan pertandingan tersebut berjalan dengan aman dan tertib. Bahkan hingga berakhirnya pertandingan sepakbola tersebut situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (*)

Post a Comment

0 Comments