Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Kunjungi Sekolah Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Pada Anak

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Kunjungi Sekolah  Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Pada Anak

Pariaman Kota, Pionir--Dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah hukumnya, Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Aiptu Abdi sosialisasikan manfaat dan kegunaan vaksinasi covid-19 pada anak usia 6-11 th di Sekolah Dasar Negeri 06 Sungai Geringging, Senen 31 Januari 2022.

Aiptu Abdi mengatakan, tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini untuk mengajak dan memberikan semangat kepada para pelajar agar tidak takut untuk di vaksin Covid-19, disamping itu juga memberikan pemahaman tentang pentingnya dilakukan suntikan vaksin guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami mendatangi langsung ke sekolah-sekolah untuk memberikan arahan serta sosialisasi ke anak didik tentang pentingnya vaksinasi covid-19 di masa pendemi," ungkapnya

Kita berharap, setelah sosialisasi ini para pelajar di 06 Sungai Geringging ini tidak takut lagi untuk divaksin Covid-19,” terangnya

Dikatakanya,  sosialisasi ini dilakukan agar pihak sekolah ikut serta mensukseskan program vaksinasi ini, serta target pemerintah untuk mempercepat vaksinasi terhadap anak di usia 6 hingga 11 tahun dapat terwujud. Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini kita dapat menjalin koordinasi yang baik dengan pihak guru yang bisa mengarahkan seluruh anak didiknya untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

"Pihak sekolah diharapkan ikut berpartisipasi aktif untuk mendorong anak didiknya untuk mensukseskan program vaksinasi ini dalam rangka menekan angka penularan Covid-19 di lingkungan sekolah," harapnya (Awik)


Post a Comment

0 Comments