Kapolres Dharmasraya, Tiada Hari Tanpa Pantau Giat Vaksinasi

Kapolres Dharmasraya, Tiada Hari Tanpa Pantau Giat Vaksinasi

Timpeh, Pionir—Sepertinya tiada hari tanpa melakukan pemantauan kegiatan vaksisinasi oleh Kapolres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Nurhadiansyah, S.IK. Buktinya, kalau kemarin (Kamis-red) Kapolres memantau pelaksanaan vaksinasi di SDN 10 Tiumang yang beralamat di Lagan Jaya, Sipangkur, Kecamatan Tiumang, pada Jumat pagi 25 Februari 2022 Kapolres yang pada bulan Januari 2022 lalu baru melaksanakan serahterima jabatan mengantikan Kapolres yang lama AKBP Anggun Cahyono, S.Ik kepada AKBP Nurhadiansyah, S.IK telah datang pula mengunjungi SDN 03 Timpeh yang berada di Sukamulya Tinggi, Tabek, Kecamatan Timpeh.

Selain melakukan pengecekan vaksinasi saat itu Kapolres Dharmasraya sekaligus mengikuti Zoom Meeting pelaksanaan vaksinasi serentak seluruh Indonesia yang di pantau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Selain Kapolres, juga tampak hadir saat itu Wakapolres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar SH, MM, Kabag Ren Polres Dharmasraya Kompol Eliswantri, SH, MH, Kasat Binmas AKP. Armadison, SH, Kasi Propam Polres Dharmasraya Iptu. Julianus,SH. Juga tampak hadir Kapolsek Sitiung I Koto Agung AKP Agus Salem, S.H.MH, Waka Polsek Iptu, Syaiful Hasan.

Kegiatan itu juga dihadiri Camat Timpeh Riski, Kapus Puskesmas Timpeh Yulisnas Lubis, Str.Kep serta Team Vasinator, Wali Nagari Tabek Syafrial, S.sos, Kepala Sekolah SDN 03.Timpeh  Carli, para majelis guru dan para orang tua murid sekolah tersebut.

Di sekolah dengan Akreditasi B dengan jumlah siswa laki-laki 83 orang dan siswa perempuan 78 orang itu, juga terlihat Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah bahagia, karena kegiatan itu diikuti lebih dari separoh siswa. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments