Kapolsek Kota Pariaman Jadi Narasumber Sosialisasi Tentang Pentingnya Vaksinasi Bagi Anak

iklan adsense

Kapolsek Kota Pariaman Jadi Narasumber Sosialisasi Tentang Pentingnya Vaksinasi Bagi Anak

Pariaman Kota, Pionir-- AKP Edikaran Prianto. SH, MH  Kapolsek Kota Pariaman, pada Sabtu, 26 Februari 2022, bertempat di SDN 02 Talago Sarik Kec. Pariaman Timur Kota Pariaman melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi tentang pentingnya Vaksinasi bagi anak usia 6 s/d 11 tahun kepada orang tua dan Wali murid.

Pada kegiatan tersebut AKP Edikaran Prianto, SH, MH tampil menjadi salah seorang narasumber bersama Tim Puskesmas Kampung Baru Padusunan yang di hadiri oleh Kepala Sekolah SDN 02 Talago Sarik, BhabinKamtibmas, dan orang tua murid SDN 02 Talago Sarik.

Kegiatan sosialisasi itu dalam rangka Edukasi Pencegahan Penularan COVID-19 dan Percepatan Vaksinasi yang diawali dengan pembukaan oleh Kepala Sekolah SDN 02 Talago Sarik.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.15 Wib, itu kemudian berlanjut dengan pemberian materi oleh narasumber secara umum seputar protokol kesehatan dan vaksinasi.

Kapolsek AKP Edikaran Prianto di kesempatan itu mengajak warga agar mau ikut untuk melaksanakan vaksinasi dalam rangka percepatan vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat.

Kapolsek juga memberikan pengarahan dan mengingatkan warga tentang pentingnya Vaksinasi bagi anak usia 6 s/d 11 tahun, serta menghimbau warga agar tidak termakan berita Hoax tentang Vaksinasi.

"Serap informasi yang bersumber, jangan gampang termakan hoax. Sebab vaksinasi ini bertujuan untuk membangun imunitas tubuh dari serangan virus COVID-19," ungkapnya.

Edikaran Prianto, juga mengingatkan warga agar tidak lupa menjalankan protokol COVID-19 seperti memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments