Kapolsek Koto Amal Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar

Kapolsek Koto Amal Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar

Koto Amal-- Kapolsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Alfian Marunduri. SH di dampingi Kanit Binmas Polsek IV Koto Amal Aiptu Syamgustaman. SH, Ps. Kanit Intel Polsek Koto Amal Aipda Zulfadli, Kanit Sabhara dan anggota Unit Intel Polsek Koto Amal Briptu Wahyu mengunjungi vaksinasi pelajar usia 6 sampai 11 tahun di Sekolah Dasar Negeri 22 Kampung Tanjung Amal Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat 18 Februari 2022

Kedatangan Kapolsek IV Koto Aur Malintang tersebut disambut langsung oleh kepala Sekolah SDN 22 Kampung Tanjung Amal, majelis guru, Wali Nagari Tanjung, tokoh masyarakat, serta para urang tua murid.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek beserta personil lainya memantau langsung setiap tahapan pelaksanaan vaksinasi itu, sebelum vaksinasi dilakukan para pelajar harus melalui beberapa tahapan di antaranya, lolos terlebih dahulu verifikasi pendaftaran, setelah itu akan dilakukan anamnesis dan skrining untuk memeriksa adanya penyakit atau gangguan kesehatan lainnya yang bisa menimbulkan reaksi tak terduga, setelah itu baru dilakukan penyuntikan vaksin.

Pada saat itu Kapolsek juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada para tenaga kesehatan maupun vaksinator yang telah berjuang dalam menangani Covid-19 di wilayah hukumnya.

"Kita berikan apresiasi kepada para  Nakes maupun vaksinator. Mereka ini hampir setiap hari terus melakukan suntik vaksin, berjuang memberikan pelayanan kepada masayarat, mudah-mudahan mereka selalu di beri kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT,  sehingga tidak mudah terpapar virus Covid-19.” Imbuhnya.

Alfian berharap, meskipun anak-anak telah memperoleh vaksin, kami minta tetap patuh protokol kesehatan, agar kita semua dapat melewati pandemi ini dengan sehat dan selamat, ujarnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments