Polsek Pasaman Salurkan Bantuan Gempa

Polsek Pasaman Salurkan Bantuan Gempa


Pasaman Barat, Pionir--Senen 28 Februari 2022 jam 8.00 WIB personel Polsek Pasaman, Polres Pasaman Barat (Pasbar), Polda Sumatera Barat (Sumbar)  melakukan pendistribusian sembako bantuan dari Polres setempat di daerah Pinaga Nagari Aua Kuniang Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman yang masuk dalam wilayah hukum Polsesk Pasaman.

Selain itu kata Kapolsek Pasaman AKP Rosminarti, SH, pihaknya juga melakukan pendistribusian bantuan di Jorong Bandarjo dan di Jorong Jambak, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat

Bantuan berupa sembako yang terdiri dari beras, telor, minyak goreng, mie instan dan pakaian tersebut dibagikan kepada masyarakat yang terdampak akibat gempa bumi yang terjadi pada Jum’at kemarin,” kata Rosminarti. 

Bantuan sembako itu kata Rosminarti menambahkan, diserahkan oleh personel Polsek Pasaman, Aipda Rio dan Bripka Tardison.

Dikatakannya, penyerahan bantuan ini merupakan salah satu langkah gerak cepat yang dilakukan Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.IK pasca gempa bumi yang melanda Kabupaten Pasaman Barat dan Pasaman. 

“Ini salah satu bentuk empati kami di Polres Pasaman Barat yang juga merasakan duka masyarakat. Gerak cepat pemberian bantuan ini melibatkan seluruh personel sampai ke jajaran Polsek, seperti Polsek Pasaman,” ujarnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments