PS.Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Monitoring Pelaksanaan Vaksin COVID-19 Pada Pelajar SDN 26

PS.Kanit Propam Polsek Sungai Geringging  Monitoring Pelaksanaan Vaksin COVID-19 Pada Pelajar SDN 26

Sungai Geringging, Pionir--Polsek Sungai Geringging melalui PS.Kanit Propam Aiptu M.Yaidil Anwar melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun, bertempat di SDN 26 Sungai Geringging pada Senin, 21 Februari 2022.

Pada kesempatan tersebut Aiptu M.Yaidil Anwar mengatakan selain untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan kondusif selama kegiatan vaksinasi berlangsung, keberadaan Kepolisian Republik Indonesia ( Polri )khususnya ditengah anak – anak tingkat SD ini juga mendekatkan diri kepada anak sesuai dengan program pimpinan yaitu Polisi Sahabat Anak.

Selain melakukan pengawasan terhadap penerapan Protokol Kesehatan (prokes) yang diterapkan dalam kegiatan tersebut Aiptu M.Yaidil Anwar juga memberikan motivasi dan semangat kepada anak anak sekolah dasar yang sedang mengikuti vaksinasi.

PS.Kanit Propam Sungai Geringging Aiptu M.Yaidil Anwar juga menghimbau pada orang tua siswa – siswi tingkat SDN untuk membantu program vaksinasi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun. 

Selama kegiatan vaksinasi Covid-19 berlangsung, Aiptu M.Yaidil Anwar terus mengingatkan para peserta vaksinasi beserta orang tua murid dan segenap pengajar di SDN 26 agar tetap mematuhi protokoler kesehatan. (Wik)

Post a Comment

0 Comments