Bhabinkamtibmas DDS/THTS Tinjau Pembangunan Jalan Lingkungan Desa Cubadak Mentawai

Bhabinkamtibmas DDS/THTS Tinjau Pembangunan Jalan Lingkungan Desa Cubadak Mentawai 

Pariaman Kota, Pionir--Bripka Hendri Yanto, Bhabinkamtibmas  Desa Cubadak Mentawai, melakukan Door to door system (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) bersama Kepala Desa Cubadak Mentawai mengunjungi dan memantau proses pembangunan rebab beton jalan Pusaro,  Desa Cubadak Mentawai, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Rabu (16/2/33) pagi.

"Pembangunan jalan lingkungan ini, dilakukan secara swakelola oleh warga Desa Cubadak Mentawai, dengan sumber dana dari Anggaran Dana Desa (ADD)", jelas  Hendri Yanto.

Partisipasi masyarakat dalam pembangunan jalan lingkungan ini, menunjukkan semangat warga untuk ikut berperan dalam pembangunan kampung, tabahnya.

“Terimakasih atas partisipasi warga Desa Cubadak Mentawai yang telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan jalan ini. Semoga partisipasinya dapat meningkatkan persatuan antara sesama warga, sehingga kenyamanan dan kemajuan akan dapat dicapai",  kata Bripka Hendri Yanto petugas Bhabinkamtibmas Desa Cubadak Mentawai itu.

Semoga semangat kebersamaan warga ini dapat menjaga silahturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini, serta tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif dalam masyarakat. Untuk itu, semangat kebersamaan tersebut jangan sampai kendor karena pandemi Covid-19. Mari jaga prokes dalam beraktivitas, harap Hendri Yanto mengakhiri.(ha)

Post a Comment

0 Comments