Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang Sambang Warga, Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek  IV Koto Aur Malintang Sambang Warga, Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Pariaman Kota, Pionir--Dalam rangka mencegah tindak pidana curanmor, Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baiak, Polsek  IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman, Ricky Pratama Putra menyambangi warga binaanya di jalan raya Korong Bukit Kabun, Kanagarian Balai Baiak, Kecamatan IV Koto Aur Malintang Kabupaten Padang Pariaman, Jumat, 04 Maret 2022

Pada kesempatan tersebut Ricky Pratama Putra menemui warga dan  melakukan dialogis menyampaikan pesan pesan kamtibmas, agar selalau waspada terhadap aksi pencurian kendaraan bermotor, jika meninggalkan kendaraan pastikan parkir ditempat yang aman serta kunci kontak sudah dicabut dan stang motor pasikan telah terkunci.

Ia juga mengimbau warga untuk selalu memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, jangan terprovokasi oleh isu isu negatif yang belum tentu kebenarannya yang banyak tersebar di media sosial.

Sementara itu Kapolsek IV Koto Aur Malintang Iptu Alfian  Marunduri mengatakan, bahwa sudah menjadi kewajiban Bhabikamtibmas melaksanakan kegiatan sambang / DDS dengan warga binaanya. Dengan demikian warga merasa semakin dekat dan berempati kepada Bhabinkamtibmas serta dengan sendirinya dapat menggalang partisipasi aktif warga masyarakat  untuk menyampaikan informasi sekecil apapun dalam upaya memelihara kamtibmas di daerah binanya,  tutur Kapolsek. (Wik)

Post a Comment

0 Comments