Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang Bersama Camat dan Wali Nagari Galang Dana Untuk Korban Gempa Pasaman Barat

Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang Bersama Camat dan Wali Nagari Galang Dana Untuk Korban Gempa Pasaman Barat

Pariaman Kota, Pionir--Terjadinya bencana Gempa bumi dengan kekuatan 6,1 SR di Kabupaten Pasaman Barat, telah meluluh lantakan rumah penduduk dan infratruktur perkantoran serta tempat ibadah bahkan juga menimbulkan korban jiwa.

Berdasarkan kondisi tersebut Bhabinkamtibmas Nagari III koto Aur Malintang Selatan, M.Joko Tranugroho, bersama Camat, Wali Nagari, dan Ninik Mamak mengadakan penggalangan dana untuk di salurkan kapada masyarakat terdampak gempa bumi di Pasaman Barat, Jumat, 04 Maret 2022, berlokasi di Depan SMKN 1 Aur Malintang.

Kegiatan penggalangan dana tersebut mengundang rasa simpati dan keprihatinan seluruh masyarakat, tidak terkecuali dari kalangan pemuda yang secara spontanitas ikut serta dalam penggalangan dana pada masyarakat yang lewat.

Bhabinkamtibmas Nagari III koto Aur Malintang Selatan, M.Joko Tranugroho langsung terjun kelapangan untuk melakukan pengawalan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

“Dana yang terkumpul dari hasil penggalangan dana ini akan di belikan bahan pokok dan di kirim langsung ke Korban Bencana Gempa di Kabupaten Pasaman Barat,” ujar M.Joko Tranugroho.

Ia juga mengatakan bahwa penggalangan dana untuk para korban gempa di Pasaman Barat merupakan suatu hal yang sangat positif, disamping bisa sedikit meringankan beban para korban, juga menumbuh kembangkan rasa kepedulian antar sesama itu hal yang sangat penting,dan semoga apa yang dilakukan hari ini mendapatkan pahala dari Allah SWT, pungkasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments