Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Ajak Wali Nagari dan Wali Korong Maksimalkan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Ajak Wali Nagari dan Wali Korong Maksimalkan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Pariaman Kota, Pionir--Polsek Sungai Geringging terus mendorong percepatan vaksinasi dilakukan secara merata bagi masyarakat di wilayah hukumnya, terutama vaksinasi anak usia 6-11 tahun. 

Dengan banyaknya masyarakat ikut vaksin, maka hal itu semakin mempercepat tujuan pemerintah guna mewujudkan herd immunity (kekebalan komunal) masyarakat di masa Pandemi yang hingga kini belum berakhir.

Sekaitan itu, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Aipda Novri Andri mengajak wali nagari dan wali korong untuk mendukung percepatan vaksinasi, terutama vaksinasi anak 6-11 tahun di sekolah-sekolah dasar di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging.

Hal itu disampaikan Aipda Novri Andri saat silaturahmi dengan    Perangkat Kenagarian Sungai Sirah Kuranji Hulu, Ichwan di kantor wali nagari setempat, Rabu (26/3/2022) siang.

Di kesempatan itu, Aipda Novri Andri menyampaikan, vaksinasi merupakan salah satu upaya dari pemerintah agar masyarakat terhindar dari paparan COVID-19. Apalagi saat ini sudah muncul varian baru Omicron yang lebih menular dan sudah menyebar ke berbagai negara termasuk Indonesia, sehingga percepatan vaksinasi perlu dimaksimalkan.

"Hasil pertemuan ini hendaknya disampaikan juga kepada Wali Korong Sungai Sirah agar diteruskan lagi kepada warganya guna mempercepat pemerataan vaksinasi terutama vaksinasi anak 6-11 tahun," tukasnya. 

Selain itu, Bhahabikamtibmas juga menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari penularan virus COVID-19. (UK1)

Post a Comment

0 Comments