Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri T.A. 2022, Kapolsek V Koto Kampung Dalam Beri Motivasi Kepada Siswa/i SMA 1

Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri T.A. 2022, Kapolsek V Koto Kampung Dalam Beri Motivasi Kepada Siswa/i SMA 1 

Pariaman Kota, Pionir--upaya gencar dalam rangka rekrutmen anggota Polri Tahun Anggaran 2022 terus digalakkan oleh Polres Pariaman melalui Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Iptu Jafri.

Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Iptu Jafri, hadir langsung memberikan motivasi dan arahan kepada Siswa/i SMAN 1 Kampung Dalam saat sosialisasi penerimaan Polri TA 2022, Selasa, 15 Maret 2022, bertempat di Aula SMA 1 Kampung Dalam.

Dalam acara sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri T.A. 2022 tersebut Kapolsek V Koto Kampung Dalam didampingi Kanit Binmas, Aiptu Satri Nopadli, Kanit Samapta, Bripka Yuhendra.

Suasana penuh keakraban nampak cair ketika Iptu Jafri melakukan interaksi dan tanya jawab secara langsung serta mengajak para siswa-siswi untuk menjadi bagian dari anggota Polri.

"Adik-adik yang berminat mendaftar, mulai sekarang persiapkan seluruh persyaratan serta belajar maksimal, termasuk persiapan fisik. Masuk Polri tidak dipungut biaya,” tutur Kapolsek.

Ia menyebut, sosialisasi penerimaan Polri TA 2022 yang meliputi SIPSS, Akpol, Bintara dan Tamtama merupakan tahap awal untuk memperkenalkan bahwa rekrutmen Polri mengedepankan prinsip BETAH yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

“Kami sampaikan kepada seluruh adik-adik di wilayah Kampung Dalam yang berminat bergabung bersama kami dikeluarga besar Polri agar dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam menghadapi seleksi penerimaan,” pungkas Kapolsek. (Wik)

Post a Comment

0 Comments