Cegah Kelangkaan Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Pantau Pasar

iklan adsense

Cegah Kelangkaan Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Pantau Pasar

Pariaman Kota, Pionir--untuk mencegah terjadinya kelangkaan minyak goreng, Polsek Kampung Dalam bersama Kecamatan Kampung Dalam dan Wali Korong Pasa Balai akan terus memantau persediaan minyak goreng jelang bulan Ramadhan.

Hal itu disampaikan Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting, Polsek Kampung Dalam, Bripka Razul Yasir, Selasa,15 Maret 2022, bertempat di Pasar Balai Kudu. 

Pada kesempatan itu Bripka Razul Yasir memaparkan langkahnya, bahwa dalam monitoring kelangkaan minyak goreng tersebut didukung oleh Kasi Kesra Kecamatan Kampung Dalam, Rafikal Ilma dan Wali Korong Pasa Balai, Junhaidil.

“Jelang Bulan Suci Ramadhan ini, kita akan terus melakukan monitoring di pasar-pasar, untuk mencegah kelangkaan minyak goreng,” tegas Bripka Razul Yasir.

Kasi Kesra Kecamatan Kampung Dalam, Rafikal Ilma menyampaikan, bahwa dari pantauan lapangan saat ini, stok minyak goreng masih terbilang aman karena belum terjadi kelangkaan terhadap minyak goreng dan belum terjadinya antrian warga akibat kelangkaan minyak goreng.

Rafikal Ilma juga menyampaikan masyarakat tidak perlu resah dengan ketersediaan minyak goreng menjelang Ramadan, dikarenakan persediaan masih banyak di pasaran, dan tentunya pemerintah kalau terjadi kelangkaan minyak goreng akan segera menggelar operasi pasar, tutupnya.(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments