Kapolsek Kampung Dalam Goro Bersama Camat, Bersihkan Bahu Jalan

Kapolsek Kampung Dalam Goro Bersama Camat, Bersihkan Bahu Jalan

Pariaman Kota, Pionir--Polsek Kampung Dalam dan pemerintah Kecamatan Kampung Dalam, pada Rabu,16 Maret 2022, bertempat di Korong Bukit Bio2 Nagari Sikucua Utara, melaksanakan kegiatan Gotong Royong membersihkan bahu jalan.

Dalam Kegiatan Gotong royong bersama ini tampak hadir Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Iptu Jafri, Camat V Koto Kampung Dalam, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Utara, Bripka Del Harianto, Wali Nagari Sikucua Utara dan Wali Korong Bukit Bio2.

Gotong Royong dan bersih-bersih di Sepanjang bahu jalan di Korong Bukit Bio-bio juga di ramaikan pemuda setempat berlangsung dengan semangat, Bahu Jalan yang sudah ditumbuhi Rumput dan Ilalang langsung bersih dengan seketika.

Kapolsek Kampung Dalam, Iptu Jafri saat dikonfirmasi Pionir menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan agar Terjalin Sinergitas antara Polri dan Camat Kampung Dalam agar terciptanya situasi yang kondusif.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa melalui kegiatan Goro ini arus Lalu Lintas jadi lancar dan aman dalam berkendaraan di Jalan, tentunya hal ini baik untuk kita mau pun buat masyarakat setempat,untuk mengurangi terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan, ungkap Kapolsek.(wik)

Post a Comment

0 Comments