DDS Dengan Wali Nagari dan Masyarakat Korong Balai Kamih, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan Prokes

DDS Dengan Wali Nagari dan Masyarakat Korong Balai Kamih, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan Prokes 


Pariaman Kota, Pionir-- Dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging secara rutin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara door to door system (DDS) dengan masyarakat. 

Di Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu kegiatan itu dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Zulpahmi dengan meningkatkan silaturahmi bersama wali nagari dan masyarakat di Korong Balai Kamis, Kamis (17/3/2022) siang. 

Dikatakannya, melalui kunjungan sambang dan jalinan tali silahturahmi dengan wali nagari dan masyarakat korong, disampaikan pesan dan himbauan kamtibmas guna menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing.

"Kita tak henti-hentinya menjalin tali silahturahmi dan merangkul elemen tokoh masyarakat Korong Balai Kamis untuk selalu ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan," ujar Bripka Zulpahmi.

Di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran dan penularan COVID-19.

"Di tengah Pandemi yang hingga kini belum berakhir, maka mematuhi protokol kesehatan menjadi salah satu upaya dalam mencegah penularan virus COVID-19," ujaranya. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments