Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Laksanakan Pengamanan Giat Vaksinasi Anak Di SDN 05

Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Laksanakan Pengamanan Giat Vaksinasi Anak Di SDN 05

Pariaman Kota, Pionir--Untuk mensukseskan vaksinasi anak usia 6–11 tahun, Kanit Propam Polsek Sungai Geringging, Aiptu M.Yaidil Anwar melakukan pendampingan dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi anak  yang di gelar di SDN 05 Sungai Geringging, pada Sabtu 5 maret 2022.

Vaksinasi tersebut di berikan dengan tujuan untuk meningkatkan imun tubuh anak, agar proses belajar dan mengajar tatap muka dapat berjalan seperti biasa, disamping itu juga bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) khususnya kepada anak-anak,” tuturnya

Ia juga mengatakan, pihak sekolah dan wali murid sangat mendukung pelaksanaan Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ini.

“Mereka berharap dengan kegiatan Vaksinasi ini, anak-anak dapat terhindar dari penularan Virus Corona (Covid-19) dan mempersiapkan kegiatan belajar Tatap Muka,” terangnya

“Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus kami laksanakan dengan tujuan agar pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib,” tuturnya.

Selama kegiatan vaksinasi Covid-19 berlangsung, Aiptu M.Yaidil Anwar terus mengingatkan para peserta vaksinasi beserta orang tua murid dan segenap pengajar di SDN 05 agar tetap mematuhi protokoler kesehatan. (Wik)

Post a Comment

0 Comments