Kapolres Dharmasraya Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Bersilaturahim ke Polsek Koto Baru

Kapolres Dharmasraya Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Bersilaturahim ke Polsek Koto Baru

Dharmasraya, Pionir—Guna membuhul jalinan silaturahim antara dirinya dengan para personel, Kapolres Kapolres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Nurhardiansyah, SIK rajin mengunjungi Polsek jajaran.

Bila pada Minggu pagi 6 Maret 2022 Kapolres Dharmasraya bersama Waka Polres Kompol Alwi Haskar, SH. MM, Kabag SDM Kompol Gunawan Wibisono SH, Kabag Ren Kompol Eliswantri dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Dharmasraya By. Futty Nur Hardiansyah beserta pengurus datang berkunjung ke Polsek Sungai Rumbai yang berada di Lintas Sumatera Km 228 Kecamatan Sungai Rumbai, siang harinya sekitar jam 13.30 WIB Kapolres bersama rombongan tiba pula Polsek Koto Baru, di Simpang Tiga Koto Baru Dharmasraya, Sialanggaung.

Kedatangan rombongan saat itu dalam rangka kunjungan kerja dan tatap muka Ketua Bhayangkari Cabang Dharmasraya dengan Ranting Bhayangkari Koto Baru.

Kedatangan Kapolres Dharmasraya bersama rombongan disambut Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri, SH, MH bersama personel dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Koto Baru Ny. Devi Iin Cendri beserta pengurus.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan AKBP Nurhardiansyah untuk melakukan pengecekan asrama anggota Polisi dan membezuk Aiptu M. Yasin, salah seorang personel Polsek Koto Baru yang mengalami sakit kit strok. 

Di Polsek Koto Baru ini Kapolres Dharmasraya juga menyampaikan hal yang hampir sama kepada personel Polsek Sungai Rumbai. Kali ini Kapolres juga terlihat akrab dengan personel yang ada, hal itu terlihat saat mereka menikmati jamuan makan siang bersama. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments