Kapolres Dharmasraya Kembali Berkunjung ke Sungai Rumbai

Kapolres Dharmasraya Kembali Berkunjung ke Sungai Rumbai

Dharmasraya, Pionir—Minggu pagi 6 Maret 2022 Kapolres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Nurhardiansyah, SIK bersama Waka Polres Kompol Alwi Haskar, SH. MM, Kabag SDM Kompol Gunawan Wibisono SH, Kabag Ren Kompol Eliswantri dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Dharmasraya By. Futty Nur Hardiansyah beserta pengurus datang berkunjung ke Polsek Sungai Rumbai yang berada di Lintas Sumatera Km 228 Kecamatan Sungai Rumbai.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan disambut Kapolsek Sungai Rumbai Kompol Andri Nugroho Saputro, SE,SIK bersama personel dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sungai Rumbai Kinan Andri Nugroho Saputro beserta anggota.

Dalam kunjungan ini terlihat jelas suasana kekeluargaan yang tercipta dari AKBP Nurhardiansyah bersama personelnya. Hal itu ditandai dengan acara sarapan bersama.

Sebelumnya usai beberapa hari dilantik menjabat Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhardiansyah juga pernah datang berkunjung ke wilayah hukum Polsek Sungai Rumbai, pada Minggu 9 Januari 2022 lalu. 

Saat itu Nurhadiansyah datang bersama Bupati Dharmasraya Sutan Riska, guna mengunjungi lokasi vaksinasi di wilayah Sungai Rumbai.

Namun kali ini kedatangan Kapolres bersama rombongan ke daerah dengan luas 1120 hektare, yang terdiri dari 711 hektare wilayah pertanian dan perkebunan serta 312 hektare wilayah pemukiman tersebut guna menyampaikan hasil Rapat Pimpinan Polri dari Pusat yang mempunyai 4 agenda yakni : Penangani pandemi Covid 19, pemindahan ibu kota negara,  Pemilu 2024 dan pemekaran Papua 

Saat itu Kapolres Dharmasraya menegaskan, sebagai aparat tetap mendukung kebijakan pemerintah pusat dan harus menguasai data tentang vaksin di nagarinya.

Sementara itu, dalam menangani konflik yang terjadi di lapangan, pada personel Polsek Sungai Rumbai, Kapolres mengingatkan agar bisa menyelesaikannya secara bijak dan dengan cara santun.

Kapolres juga mengingatkan pada personel Polsek Sungai Rumbai agar serius dalam memberantas narkoba, dan jangan coba-coba terlibat dalam barang haram tersebut.

Kedatangan Kapolres Dharmasraya ke Polsek Sungai Rumbai tersebut juga diselingi dengan acara sarapan bersama, pemberian cendra mata untuk Warakawuri, penyerahan kenang-kenangan dari Ketua Cabang, penyerahan kenang-kenangan dari Ketua Ranting kepada Ketua Cabang dan lainnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments