Kapolres Dharmasraya Pantau Vaksinasi Presisi di Nagari Tabek

Kapolres Dharmasraya Pantau Vaksinasi Presisi di Nagari Tabek

Dharmasraya, Pionir—Jum’at pagi Kapolres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Nurhadiansyah, SIK didampingi Kasi Propam Polres Dharmasraya Iptu Julianus, SH bersama personel lainnya datang berkunjung ke Jorong Punang Makmur, Nagari Tabek, Kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya.

Kedatangan Kapolres disambut Kapolsek Sitiung AKP Agus Salem, SH. MH bersama Camat Timpeh Riski Rulen Putra, SSTP, Msi, Wali Nagari Tabek Syafrial, S. Sos beserta Sekretaris Nagari Hidayat Saleh, S.Pd, Kepala Puskesmas Timpeh diwakili Dayu SKM dan lainnya.

Kapolres bersama personel hadir ke nagari berpenduduk 4.413 jiwa, yang terdiri dari 2.282 laki-laki dan 2.131 perempuan itu untuk memantau pelaksanaan vaksinasi presisi di Jorong Punang Makmur.

Di Nagari Tabek yang merupakan pusat pemerintahan dari Kecamatan Timpeh itu Kapolres bersama rombongan juga mengikuti Zoom Metting dari Kapolri Jendreral Sigit Sulistyo.

Sementara itu Kapolsek Sitiung AKP Agus Salem mengatakan, kehadiran Kapolres Dharmasraya ke wilayah hukumnya adalah dalam rangka peningkatan pencapaian vaksinasi guna mencegah dan memperlambat penularan Covid-19 varian baru virus Omicron. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments