Kapolres Dharmasraya Tinjau Gerai Vaksin Boster di PT DL

Kapolres Dharmasraya Tinjau Gerai Vaksin  Boster di PT DL


Koto Baru, Pionir--Kamis pagi 24 Maret 2022, sekira jam 09.00 WIB, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah SIK didampingi Kabag Ops Kompol Nasrul Efendi, Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cenderi, SH. MH dan lainnya baru saja tiba di Kecamatan Koto Baru, yang  merupakan salah satu kecamatan dari 11 kecamatan yang terdapat di Kabupaten Dharmasraya.

Kedatangan Kapolres ke daerah yang berada di bagian Selatan Kabupaten Dharmasraya, dengan jarak kurang lebih 35 KM dari Ibukota Kabupaten Dharmasraya dan memiliki luas wilayah 251,35 Km² tersebut adalah untuk meninjau Gerai Vaksin  Boster bertempat di PT. PT. Dharmasraya Lestarindo (DL)

Kedatangan Kapolres bersama rombongan disambut oleh Manager PT. DL, Perlindungan Rangkuti, Humas Zulkifli dan para karyawan PT DL. 

Di Kecamatan Koto Baru mempunyai jumlah penduduk 29.144 jiwa terdiri dari 14.804 jiwa laki-laki dan 14.340 jiwa perempuan, dengan masyarakat yang heterogen sebagian besar dari suku Minang, Jawa, Sunda dan Batak dan mayoritas pemeluk agama Islam itu Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah melihat secara langsung kegiatan Vaksinator Presisi Polres Dharmasraya dengan Ketua Team Ipda Dr. Febri Indra Kusuma. 

Saat itu Kapolres juga mengikuti Zoom Metting serentak seluruh jajaran Polres yang di sampaikan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, dalam rangka pemantauan percepatan pelaksanaan vaksinasi tepat sasaran kepada masyarakat, baik yang belum divaksin maupun yang telah divaksin dalam rangka mencegah penularan Covid 19 dan virus varian terbaru yaitu Omicron. 

Saat itu Kapolres Dharmasraya langsung pula mendampingi pelaksanaan vaksinasi ke-3 yaitu Boster kepada Manager PT. DL dan karyawannya dan dilanjutkan dengan poto bersama. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments