Kapolres Pariaman Pimpin Apel Kesatuan dan Pemberian Reward Personel Berprestasi

Kapolres Pariaman Pimpin Apel Kesatuan dan Pemberian Reward Personel Berprestasi 

Pariaman Kota, Pionir--Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis S.I.K memimpin apel kesatuan personel Polres Pariaman dan pemberian reward kepada personel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas.

Kegiatan itu digelar Lapangan Apel Polres Pariaman, Jalan Imam Bonjol No. 37 Kelurahan Alai Galombang Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Rabu (26/3/2022) pagi. 

Dalam kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB itu diikuti Wakapolres Pariaman Kompol Jon Hendri SH, PJU Polres Pariaman, Para Kapolsek jajaran di wilayah hukum Polres, Perwira Polres Pariaman dan personel Polres Pariaman.

Rangkaian kegiatan itu dimulai setelah pimpinan apel memasuki lapangan apel, dan dilanjutkan dengan penghormatan pasukan oleh komandan apel dan pembacaan doa.

Usai pembacaan doa, kegiatan dilanjutkan dengan personel yang menerima penghargaan mengambil tempat, dan dibacakannya lampiran surat keputusan Kapolres Pariaman tentang pemberian penghargaan. Seterusnya dilakukan penyerahan penghargaan oleh Kapolres pada personel berprestasi.

Usai penyerahan, dilanjutkan dengan arahan dari Kapolres Pariaman. Setelahnya diakhiri dengan laporan komandan apel, penghormatan pasukan, dan pimpinan apel meninggalkan lapangan apel.

Sebelum menyampaikan arahannya, Kapolres mengawalinya dengan penyerahan penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas.

Beberapa kategori diberikannya  penghargaan itu diantaranya satu, Penghargaan pengungkapan kasus Narkoba jenis Ganja sebanyak 3 Kg di wilayah hukum Polres Pariaman.

Kedua, Penghargaan pengungkapan TO dan Non TO dalam rangka operasi Jaran 2022 di wilayah hukum Polres Pariaman.

Ketiga, Penghargaan pengungkapan kasus pencurian ternak di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging Polres Pariaman.

Keempat, Penghargaan berprestasi mendorong pihak sekolah dalam pencapaian persentase tertinggi vaksin anak di wilayah hukum Polres Pariaman.

"Pemberian penghargaan atau reward kepada personel berprestasi itu diserahkan sebelum Kapolres menyampaikan arahannya," terang AKP Syafrudin Kasubag Humas Polres Pariaman.

Seluruh rangkaian kegiatan sejak pimpinan apel memasuki lapangan dan pimpinan apel meninggalkan lokasi selesai pada pukul 09.00 WIB. Situasi berjalan aman, lancar dan terkendali. (UK1)

Post a Comment

0 Comments