Polwan Puti Singgalang PAM di Dua Masjid

Polwan Puti Singgalang PAM di Dua Masjid

Padang, Pionir—Waktu baru menunjukan jam 11.45 WIB, namun Ipda Deli Sukmayanti,  Aipda Feggia Rimendha, Bripka Henny Suryani Susanta, SH. M.I.Kom, Brigadir Chairunnisa Pulungan, Briptu Cici Asriani, Bripda Putri Aulia Rahmadani, Bripda Elsa Yulinda, Bripda Suci Khofiffah dan Bripda Vanessa JD tampak telah bersiap-siap untuk melakukan tugasnya melakukan patroli dan pengamanan (PAM) masjid di dua lokasim yaitu Masjid Raya Sumbar dan Masjid Al Hakim.

Ini diakui Kasubditgasum Ditsamapta Polda Sumbar Kompol Dedy Indrawan, A.Mk. Kata dia, pada hari Jumat ini Polwan Puti Singgalang Ditsamapta Polda Sumbar, selain melakukan pengamanan di Masjid Raya Sumbar yang berada di Jalan Chatib Sulaiman, Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang juga melakukan pengamanan di Masjid Al Hakim.

“Pada Jum’at ini kita menurunkan dua tim, satu tim bertugas di Masjid Al Hakim dan satu tim lagi di Masjid Raya Sumbar. Selain memberikan pengamanan, para Polwan Puti Singgalang ini juga memantau protokol kesehatan para jemaah yang datang ke masjid tersebut,” kata Dedy Indrawan.

Dikatakan, Tim yang bertugas masing-masing dipimpin oleh Ipda Deli Sukmayanti serta  Aipda Feggia Rimendha

 “Para Polwan Puti Singgalang Ditsamapta Polda Sumbar ini selain memberikan pengamanan mereka juga melakukan imbauan tentang protokol kesehatan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas),” kata Dedy Indrawan.

Ia mengatakan, sebelum shalat Jum’at dilaksanakan, para Polwan Puti Singgalang juga mengecek sarana protokol kesekatan (prokes) di masjid masing-masing, terutama tempat cuci tangan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments