Cegah Tawuran, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Berikan Arahan Kepada Pemuda

Cegah Tawuran, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Berikan Arahan Kepada Pemuda

Pariaman Kota, Pionir--Aksi tawuran yang kerap kali terjadi di bulan suci ramadhan. Polsek Kota Pariaman melalui Bhabinkamtibmas Bripka Rahmad Kosasih, SH memberikan arahan kepada kelompok pemuda agar tidak melakukan tawuran serta memberikan himbauan Kamtibmas di Desa Padang Birik Birik, Selasa ,19 April 2022.

Arahan atau himbauan bertujuan agar para kelompok pemuda di Desa Padang Birik Birik tidak terprovokasi, dengan ejekan maupun ajakan aksi yang dapat merugikan seperti tawuran.

Disamping itu, hal tersebut guna menjaga keamanan kenyamanan masyarakat saat beribadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Polsek Kota Pariaman melakukan pembinaan dan pendataan kepada para remaja agar tidak terlibat aksi tawuran maupun perilaku negatif lainnya.

"Ini merupakan program cooling system yang kami lakukan dari Polsek Kkta Pariaman dengan mengumpulkan para remaja dan orang tua untuk pembinaan dan pendataan,” ucapnya.

Bripka Rahmad Kosasih, SH juga menyampaikan bahwa aksi-aksi tawuran biasanya dilakukan pada saat anak remaja dan pemuda tersebut berkumpul di suatu lokasi, pada malam sampai dengan dini hari yang biasanya tidak terpantau orang tuanya, ucapnya mengakhiri. (Wik)

Post a Comment

0 Comments