Jaga Kamtibmas Polres Tanah Datar Adakan Patroli KRYD

Jaga Kamtibmas Polres Tanah Datar Adakan Patroli  KRYD 

Batusangkar, Pionir-- Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, personel Polres Tanah Datar melalui Regu B Gabungan Multi Fungsi melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat di seputaran kota Batusangkar dan daerah Black Spot dan Trable Spot, Sabtu (9/4/22) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan patroli ini dipimpin Kasat Binmas Polres Tanah Datar AKP Aditialidarman, SH, dan Personil Multi Fungsi lainnya Polres Tanah Datar yang ikut bergabung dalam Regu B sesuai Surat Perintah Kapolres Tanah Datar.

Kapolres Tanah Datar melalui Kasat Binmas Polres Tanah Datar AKP Aditialidarman, SH menjelaskan, Patroli KRYD yang dilakukan ini dalam rangka mengatasi 3C, balap liar,  dan  ganguan kamtibmas lainnya, serta pendisiplinan prootokol kesehatan, serta mengajak warga untuk lebih menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19 dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing dan tetap menggunakan masker.

"Melalui Patroli KRYD ini, kami menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker rajin mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas“, tutur AKP Aditialidarman, SH.

Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan ini juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Tanah Datar, ujar AKP Aditialidarman.(ha)

Post a Comment

0 Comments