Jelang Bulan Puasa, Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Lakukan Kordinasi Dengan Anggota DPRD Terkait Kamtibmas

Jelang Bulan Puasa, Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Lakukan Kordinasi Dengan Anggota DPRD Terkait Kamtibmas

Pariaman Kota, Pionir--Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas tetap kondusif di daerah Binaan terutama jelang bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Nagari  Kudu Ganting, Polsek Kampung Dalam, Bripka Razul Yasir bersama Babinsa Sertu Yonedi, melaksanakan giat sambang dengan cara Door To Door System (DDS) dengan anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman dari partai Nasdem, Alfa Edison, 

Kegiatan silaturahmi dengan anggota DPRD dari partai Nasdem tersebut dilaksanakan pada, Jumat 1 April 2022 bertemppat di kedai kopi Muskioto.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Razul Yasir melakukan kordinasi dan diskusi terkait dengan perkembangan kamtibmas menjelang dan selama bulan Ramadhan di Kecamatan Kampung Dalam

“Mari kita jaga situasi kamtibmas bersama-sama, terlebih menjelang memasuki bulan ramadhan ini agar kita dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khusuk dan tenang,” ujar Bripka Razul Yasir.

Selain itu Ia juga mengajak warga yang  sedang minum kopi di warung Muskioto agar proaktif menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan agar warga dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk.

Selain itu penerapan protokol kesehatan juga kembali ditegaskan oleh Bripka Razul Yasir kepada masyarakat.

"Akhir –akhir ini prokes juga sudah mulai longgar, di harapkan warga kembali meningkatkan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan terutama menggunakan masker” tukasnya. (wik)

Post a Comment

0 Comments