Jelang Mudik Lebaran Idul Fitri Forkopimda Dharmasraya Cek Pos PAM Lebaran Sungai Rumbai

Jelang Mudik Lebaran Idul Fitri Forkopimda Dharmasraya Cek Pos PAM Lebaran Sungai Rumbai

Dharmasraya, Pionir-- Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada anggota yang bertugas di Pos Pengamanan lebaran Idul Fitri 1443 Hijiriah, Kapolres Dharmasraya 

AKBP Nurhadiansyah. S.IK bersama Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan.SE,  Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi,S.IP, Sekda Dharmasraya Adlisman, S.Sos,MM, Asisten II Dharmasraya Reflinaldi, Ketua LKAAM Dharmasraya H.Abdul Haris Tuanku Sati, Kasat Pol PP Dharmasraya Syafrudin R, Kadis Kesehatan Dharmasraya Dr.Pom Harri, Kadis Perhubungan Dharmasraya Ramilus dan Camat Sungai Rumbai Agusman Irwan,S.pd mengunjungi sekaligus memberikan bingkasan kepada personil yang bertugas di Pos Pam Lebaran Sungai Rumbai, Kamis 28 April 2022.

Kedatangan rombongan Forkopimda itu di sambut oleh Kapolsek Sungai Rumbai Kompol Andri Nugroho Saputro,SE,SIK, Waka Polsek Sungai Rumbai AKP Antonius, Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim,S.TrK,SIK, Kepala Puskesmas Sungai Rumbai Yulmiana Dwi,Amd.Keb, S.Km, Kepala Puskesmas Koto Besar Drg.Poppy Sucipto, Kepala Puskesmas Sit 2 Koto Salak Jueni,S.St, dan Kepala Puskesmas Koto Baru Dr.Anton Susilo, serta para petugas pos Pam Sungai Rumbai yang terdiri dari Personil Pos Pam yang terdiri dari : TNI,Polri,Dishub,Damkar,Satpol PP, Petugas Kesehatan, Senkom dan Pemuda Batak Bersatu

Menurut Kasubbag Humas Polres Dharmasraya Ipda Marbawi pada Pionir kedatangan rombongan Forkopimda ke Pos Pam Lebaran Sungai Rumbai itu, selain untuk memberi motivasi dan bersilaturrahmi, Forkopimda Dharmasraya juga memberikan bingkisan lebara.

“Bupati, Kapolres dan Dandim memberikan semangat pada petugas yang rela meninggalkan keluarga untuk melaksanakan tugas,” ucap Narbawi

Dikatakannya, pemberian bingkisan dari Forkopimda  itu, selain sebagai bentuk dorongan juga sebagai ucapan terima kasih atas kinerja para personel yang tengah melakukan penjagaan maupun pengamanan lebaran. 

"Alhamdulillah kita sudah lakukan pengecekan secara langsung dan setelah dicek semuanya sudah berjalan dengan baik dan lancar. Tadi juga kita sudah membagikan bingkisan lebaran kepada petugas," ujarnya.

Pada kesempatan itu Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah. S.IK turut mengingatkan dan mengajak pengguna jalan/masyakarat agar tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Tak hanya itu, masyarakat juga diminta agar tidak beraktivitas secara bebas demi tetap mencegah penyebaran Covid-19 dan memutus mata rantai penyebarannya, katanya.( Firman Sikumbang)




Post a Comment

0 Comments