Ka SPK dan Panit Intelkam Polsek Seger Cek TKP Pengrusakan Pipa PDAM Rimbo Simauang

Ka SPK dan Panit Intelkam Polsek Seger Cek TKP Pengrusakan Pipa PDAM Rimbo Simauang

Pariaman Kota, Pionir--Kepala SPK Polsek Sungai Geringging Aipda Wawan dan Panit Intelkam Aipda Abrianto melakukan cek TKP Pengrusakan Pipa PDAM di Sumber Air PDAM Rimbo Simauang Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging, Sabtu (16/4/2022) sore.

Dalam pengecekan tersebut, Ka SPK dan Panit Intelkam Polsek Sei Geringging (Seger) Polres Pariaman ini didampingi oleh Kepala Unit PDAM Sei Geringging Deri dan Ketua Pemuda Jon.

Ka SPK dan Panit Intelkam di kesempatan itu memberikan masukan kepada ketua pemuda, agar oknum warga yang melakukan pengrusakan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Pasalnya, pengrusakan itu dapat berdampak pada aliran air bersih ke rumah warga atau masyarakat menjadi terganggu atau berkemungkinan putus total.

"Apabila ada permasalahan dengan Pihak PDAM dan masyarakat, mari duduk bersama dan diselesaikan dengan baik, agar terciptanya ketenangan dan kenyamanan di tengah masyarakat," ujar kedua petugas di sela-sela cek TKP tersebut.

Tak lupa petugas juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), agar terhindar dari penularan virus COVID-19.

"Di tengah Pandemi COVID-19 yang hingga kini belum berakhir, seluruh masyarakat semestinya tetap menjaga terlaksananya prokes dalam keseharian guna antisipasi penyebaran virus COVID-19," tekan kedua petugas.

Hingga berakhirnya kegiatan cek TKP tersebut, situasi dalam wilayah hukum Polsek Sungai Geringging di bawah pimpinan Kapolsek Iptu Bambang Adrian, SH itu berjalan aman dan terkendali. (UK1)

Post a Comment

0 Comments