Kapolres Pariaman Hadiri Kegiatan Pencanangan Bulan Bakti Dasawisma dan BBGRM Provinsi Sumatera Barat

Kapolres Pariaman Hadiri Kegiatan Pencanangan Bulan Bakti Dasawisma dan BBGRM Provinsi Sumatera Barat 

Pariaman Kota, Pionir--Pada Jumat 01 April 2022, sekira pukul 09.15 Wib, bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Naras I Kec. Pariaman Utara, Kota Pariaman, telah berlangsung Kegiatan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyatakat ( BBGRM ) dan Bulan Bakti Dasawisma tingkat Kota Pariaman tahun 2022. 

Walikota Pariaman, Genius Umar membuka sekaligus mencanangkan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) ke XIX dan Bulan Bhakti Dasawisma ke VI  tingkat Kota Pariaman Tahun 2022 di Lapangan Bola Naras I Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pariaman AKBP Abd. Azis, mengatakan, bahwa di Kota Pariaman, gotong royong sudah menjadi budaya dan hampir semua masyarakat bersama instansi pemerintah ikut bersama melakukan gotong royong.

“Kami dari institusi Polri bersama Forkopimda sama-sama mendukung pembangunan yang ada di Kota Pariaman, melalui Polsek Polsek yang ada di Kota Pariaman”, terangnya.

AKBP Abd. Azis, juga menegaskan bahwa Polri siap mengawal dan mengamankan serta bersinergi dengan setiap program pemerintah, begitu juga dengan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) ke XIX dan Bulan Bhakti Dasawisma ke VI  tingkat Kota Pariaman Tahun 2022 ini, tegasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Walikota Pariaman Dr. Genius Umar, S.Sos, M.Si, Kapolres Pariaman AKBP ABD. Azis, S.IK, Dandim 0308 Pariaman diwakili Danramil 01 Pariaman Mayor Inf. Irwan. T, Kajari Pariaman Azman Tanjung, SH, Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman Efrizal, Ketua TP. PKK Kota Pariaman dr. Lucy Genius Umar, Kapolsek Pariaman AKP Edi Karan Prihanto, SH, MH, Kasat Intelkam Polres Pariaman AKP Harmon, SH, Kepala SOPD dilingkungan Pemko Pariaman, Camat se Kota Pariaman, Kepala Desa se Kota Pariaman dan Kader PKK se Kota Pariaman. (Wik)

Post a Comment

0 Comments