Kapolsek Pulau Punjung Dampingi TSR Kabupaten Dharmasraya Kunjungi Masjid Al-Munawwarah Jorong Parit Tarajak

Kapolsek Pulau Punjung Dampingi TSR Kabupaten Dharmasraya Kunjungi Masjid Al-Munawwarah Jorong Parit Tarajak

Dharmasraya, Pionir--Tim I Safari Ramadhan Kabupaten Dharmasraya yang dipimpin langsung oleh Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Jumat (15/4/21). mengunjungan Safari Ramadhan di Masjid Al-Munawwarah Jorong Parit Tarajak, Nagari Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung.

Kedatangan Tim I Safari Ramadhan Kabupaten Dharmasraya yang terdiri dari Bupati, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Paryanto, SH, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.I.K, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Ade Sudarma, S.Pd, Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos, M.l.Pol, Ketua MUI Kabupaten Dharmasraya H. Aminullah Salam, SMIQ, Kepala OPD Kabupaten Dharmasraya, Camat Pulau Punjung, Kapolsek Pulau Punjung AKP Zamrinaldi, SH, Walinagari Sikabau Abdul Razak, Kepala Jorong se-Nagari Sikabau, Tokoh Agama, Adat, Ninik mamak dan Tokoh Pemuda, serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Nagari Sikabau.

Mengawali sambutannya, Bupati mengucapkan terimakasih atas jamuan berbuka dan sambutan masyarakat Jorong Parit Tarajak terhadap kunjungan dirinya beserta rombongan.

"Alhamdulillah, kita patut bersyukur masih diberi nikmat kesehatan oleh Allah berjumpa dengan Ramadhan. Mari kita manfaatkan untuk memperbanyak ibadah di bulan suci ini," ungkap bupati.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan,  sampai saat ini Pemerintahan Kabupaten telah memberikan berbagai bantuan pembangunan untuk Nagari Sikabau, agar aktifitas ekonomi masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

"Untuk itu, kami mewakili jajaran Pemerintah Kabupaten mohon Doa serta dukungan dari masyarakat agar pembangunan di daerah kita semangkin maju", harap Bupati Sutan Riska.

Diakhir sambutannya Bupati berpesan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, karena pandemi belum berakhir.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan bantuan pribadinya berupa kain sarung untuk sholat sebanyak 40 helai. Semntara dari TSR Kabupaten Dharmasraya berupa uang tunai Rp.10.000.000, Tikar Sajadah 2 buah, Al-Quran 10 buah. Dan dari Bank Nagari uang tunai Rp.2.500.000, Alquran 10 buah, Air mineral 4 Dus, dan Alquran 10 buah dari Basnas.(ha)

Post a Comment

0 Comments