Kapolsek Sungai Limau Monitoring dan Pengamanan Pembagian BLT Dana Desa 2022 di Nagari Guguk Kuranji Hilir

Kapolsek Sungai Limau Monitoring dan Pengamanan Pembagian BLT Dana Desa 2022 di Nagari Guguk Kuranji Hilir

Pariaman Kota, Pionir--Kapolsek Sungai Limau, Iptu Umar Yani, melaksanakan kegiatan Monitoring dan Pengamanan Pembagian BLT Dana Desa tahun 2022 Tahap I, II dan III ( Januari, Februari dan Maret ) di Nagari Guguk Kuranji Hilir pada Senin, 25 April 2022.

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tahun 2022 Tahap I, II dan III ( Januari, Februari dan Maret ) di Nagari Guguk Kuranji Hilir di hadiri oleh Forkopimca antara lain, Danramil 02 Lettu Inf Syahrumsyah, Kapolsek Iptu Umar Yani, Camat Arlis Sos, Wali Nagari M Sahur, Bamus Abul Gani, dan para Peserta Penerima BLT.

 Kapolsek Sungai Limau, Iptu Umar Yani mengatakan, “Program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap I, II dan III ( Januari, Februari dan Maret ) Tahun 2022 program pemerintah yang dijalankan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) untuk membantu masyarakat miskin dan rentan. Oleh Karena itu agar para Bhabinkamtibmas untuk selalu monitoring kepada warga masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), agar tepat sasaran dalam penggunaannya,” ungkap Kapolsek.

Program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap I, II dan III ( Januari, Februari dan Maret ) Tahun 2022 di wilayah Kecamatan Sungai Limau untuk penerimanya berjumlah 89 Orang dari Bulan Januari/Maret sebanyak Rp 900.000 dengan Rincian Perbulan sebanyak Rp 300.000.

Oleh karena itu Bhabinkamtibmas agar selalu memonitoring supaya bantuan dari pemerintah ini tepat sasaran dan tidak di salah gunakam oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, tutur Iptu Umar Yani

Dalam kesempatan tersebut Iptu Umar Yani juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan (Prokes) dengan cara 5M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, pungkasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments