Masyarakat Membludak Dalam Pengurusan SKCK Di Polres Bukittinggi

Masyarakat Membludak Dalam Pengurusan SKCK Di Polres Bukittinggi

Bukittinggi, Pionir--  Untuk melamar dan mendapatkan pekerjaan, Instansi atau Badan Usaha, memerlukan persyaratan yang dibutuhkan dalam melengkapi pelamaran pekerjaan tersebut, seperti persyaratan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian), dan hari ini Sabtu tanggal (16/4), pelayanan satu atap Polres Bukittinggi telah membludak masyarakat dalam pengurusan SKCK tersebut.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara S.H, S.I.K, M.H, melalui Kasat Intelkam Polres Bukittinggi Akp Nofri, S.H, M.H, membenarakan banyaknya masyarakat secara khusus yang mau melamar ke BUMN, karena kita mengetahui saat ini bahwa BUMN sedang membuka lowongan kerja bagi masyarakat Indonesia yang memenuhi persyaratan.  

AKP Nofri, pengurusan SKCK ini adalah dari Kota Bukittinggi dan Agam Timur, dan menurut data yang diterima dari petugas pelayan SKCK Polres Bukittinggi, bahwa setiap hari sejak dibukanya lowongan BUMN tersebut rata-rata yang mengurus SKCK sebanyak 200 orang per harinya, dan sampai hari ini masyarakat masih banyak mengurus SKCK tersebut, demikian Kasat Intela mengahirinya. (Humas ResBkt)

Post a Comment

0 Comments