Melalui Kegiatan DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Berikan Pesan Kamtibmas Pada Jemaah Surau Kandih

Melalui Kegiatan DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Berikan Pesan Kamtibmas Pada Jemaah Surau Kandih

Pariaman Kota, Pionir---Untuk mencegah gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Sungai Limau, Bhabinkamtibmas Bripka Indel Supriadi melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) dengan menyambangi Jemaah Surau Kandih di Korong Sungai Sariak Nagari Malai V Suku pada Kamis, 21 April 2022.

Pada kesempatan itu, Bripka Indel Supriadi memberikan himbauan agar Jemaah Surau Kandih  lebih waspada saat hendak keluar rumah, kami meminta agar warga memeriksa kembali seluruh perabot rumah tangga sebelum meninggalkan rumah seperti kompor agar dipastikan tidak dalam keadaan menyala karena hal itu sangat berbahaya dan bisa menimbulkan kebakaran.

“Serta jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi dengan adanya berita hoax yang sering di dapat melalui media sosial, apabila mendengar berita-berita yang meresahkan agar dapat mengkonfirmasikan pada aparat Kepolisian, ujarnya.

Kegiatan sambang ini, dengan cara DDS merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan melalui giat DDS ini pula, segala pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan pada masyarakat tepat pada sasarannya.

“Kegiatan ini juga untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicarikan jalan keluar,” kata Bripka Indel Supriadi

Selama kegiatan sambang berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan(prokes) agar terhindar dari penyebaran virus Covid 19. (Awik)

Post a Comment

0 Comments