Pantau Penggunaan Dana Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Laksanakan DDS Dengan Pendamping Desa

Pantau Penggunaan Dana Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Laksanakan DDS Dengan Pendamping Desa

Pariaman Kota, Pionir--Penggunaan dana desa/nagari yang disalurkan dalam berbagai bentuk kegiatan, seperti program pembangunan infrastruktur pedesaan maupun program pelatihan bagi warga agar dapat membangkitkan perekonomian pasca pendemi, untuk itu diperlukan pengawasan agar dana desa tersebut tepat sasaran.

Jumat, 08 April 2022, bertempat di Korong Pasar Sungai Geringging, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging yang bertugas di Nagari Malai III Koto, Brigadir Irdiwan melaksanakan kegiatan Door To Door Sistem (DDS) dan memantau penggunaan dana desa bersama fasilitator Pendamping Desa, Darwis

Pada kesempatan tersebut Brigadir Irdiwan menghimbau kepada petugas pendamping desa agar serius dalam memantau kegiatan apapun di desa, yang menggunakan  anggaran dari dana desa dan diharapkan sesuai dengan rencana pembangunan yang telah diprogramkan “ ucap Brigadir Irdiwan.

Mendapat arahan dari Bhabinkamtibmas, Darwis merasa bersyukur dan dapat kekuatan serta perlindungan dalam menjalankan tugas pengawasan terhadap penggunaan Dana Desa.

Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Bambang Adrian, SH mengharapkan para pendamping desa agar serius dalam pemantauan dana desa dan selalu kordinasi dengan Pihak terkait dalam pelaksanaannya, ungkap Kapolsek. (Wik)

Post a Comment

0 Comments