Personil Polsek Sungai Limau Laksanakan Pengamanan dan Pengaturan di Pasar Pabukoan

Personil Polsek Sungai Limau Laksanakan Pengamanan dan Pengaturan di Pasar Pabukoan

Pariaman Kota, Pionir-- Personil Polsek Sungai Limau, Aipda Depi Zalman dan Briptu Mulyadi melaksanakan pengamanan dan pengaturan Lalu Lintas di Pasar Pabukoan Sungai Limau, Selasa, 12 April 2022.

Hal ini dilakukannya dengan ikhlas guna memberikan pelayanan serta rasa aman kepada masyarakat baik yang melintas maupun yang melakukan aktifitas di pasar pabukoan Sungai Limau, selain itu juga untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung pasar serta aktifitas berjalan dengan aman dan lancar.

Salah satu masyarakat yang mengunjungi pasar pabukoan menuturkan bahwa dengan adanya kehadiran polisi di pasar tersebut pada pedagang merasa aman dan jalan yang utama depan pasar dapat tetap lancar walau arus kendaraan sangat padat serta aktifitas dapat berjalan dengan lancar.

Kapolsek Sungai Limau, Iptu Umar Yani melalui Aipda Depi Zalman menyebutkan  selain melakukan pengamanan kegiatan masyarakat di pasar-pasar pabukoan di wilayah hukum Polsek Sungai Limau, personil juga di perintahkan untuk mengingat masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Selain menghimbau mematuhi protokol kesehatan, personil juga menghimbau masyarakat yang belum vaksin Booster agar apabila sudah masuk jangka waktu vaksin Bosster untuk segera vaksin, tutupnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments