Polsek Kota Bukittinggi Gerebek Pesta Narkoba di Pakan Labuah

Polsek Kota Bukittinggi Gerebek Pesta Narkoba di Pakan Labuah

Bukittinggi, Pionir-- Polsek Kota Bukittinggi berhasil mengamankan tiga orang pelaku penyalahgunaan narkoba di sebuah rumah di Jl. Tambuo Kelurahan Pakan Labuah, Kecamatan ABTB, kota Bukittinggi, Kamis ((14/4/22) malam.

Kapolsek Bukittinggi Kompol, Hj. Rita Suryanti, SH, membernarkan peristiwa penangkapan yang di lakukan oleh personil Polsek Bukittinggi terhadap tiga orang tersebut, diantanya dua laki-laki berinisial RA (29) sopir, dan R (42) tidak bekerja, serta satu perempuan berinisial RD (32) IRT.

"Penangkapan tersebut berawal dari informasi terkait penyalahgunaan narkotika oleh masyarakat di sekitar lokasi, yang disampaikan kepada Bhabinkamtibmas Pakan Labuah Aipda Doni Ultrawan, dari situlah personil Bhabinkamtibmas kita menggali kebenaran informasi tersebut, dan dilakukan penangkapan terhadap ketiga pelaku yang didampingi tim Opsnal Sat Narkoba dari Polres", ungkap Hj. Rita Suryanti.

Ditambahkannya, penangkapan ketiga tersangka tersebut, disaksikan oleh Ketua RW 4 Kelurahan Pakan Labuah Hendri, dan Satpam Puskesmaa Tigo Baleh Fadli.

Selanjutnya, untuk pemeriksaan lebih lanjut ketiga pelaku beserta barang bukti Narkotika berupa satu unit bong yang terbuat dari botol kaca berserta pirek dan satu paket narkotika diduga jenis sabu terbungkus plastik klip warna bening di serahkan kepada personil Sat Narkoba Polres guna proses hukum selanjutnya.

"Karena narkoba adalah musuh kita bersama, untuk itu bagi masyarakat yang mengetahui terkait peredaran barang haram tersebut, Bisa menginformasikan kepada Personil Bhabinkamtibmas yang ada di setiap Kelurahan dan Nagari, atau langsung ke Mapolsek Kota Bukittinggi", himbau Hj. Rita Suryanti mengakhiri.(ha)

Post a Comment

0 Comments