Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Dengarkan Keluhan Warga Terkait Langkanya BBM Solar

iklan adsense

Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Dengarkan Keluhan Warga Terkait Langkanya BBM Solar

Pariaman Kota, Pionir--Sabtu, 09 April 2022, bertempat di Korong Kampung Tangah, Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang untuk Nagari Balai Baiak Malai III Koto, Ricky Pratama melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) dengan menyambangi warga binaannya terkait langkanya BBM jenis Solar.

Dalam kegiatannya itu Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan warga Korong Kampung Tangah dan menerangkan bahwa ketersediaan solar diwilayahnya masih aman.

“Jadi masyarakat tidak perlu ragu lagi dengan kabar mengenai kelangkaan solar”, tuturnya.

Ricky Pratama juga memberikan himbauan Kamtibmas agar warga lebih waspada saat keluar rumah. Periksan kembali seluruh perabot rumah tangga sebelum meninggalkan rumah seperti jangan meninggalkan kompor dalam keadaan menyala karena hal itu sangat berbahaya akan terjadi kebakaran.

Selain berupa kegiatan sambang, kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya

Yang tak kalah pentingnya, Ricky Pratama tidak bosan bosannya mengingat warga agar patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

“Tentunya kami selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan, " pungkasnya.(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments