SPKT II Polsek Sungai Limau, Lakukan Pengamanan Pelaksanaan Sholat Tarawih di Masjid Raya Sungai Limau

SPKT II  Polsek Sungai Limau, Lakukan Pengamanan Pelaksanaan Sholat Tarawih di Masjid Raya Sungai Limau

Pariaman Kota, Pionir--Polsek Sungai Limau, melalui Kegiatan SPK II Polsek Sungai Limau melaksanakan pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Raya Sungai Limau, pada Minggu (17/4/22)

Kegiatan yang dipimpin olah Kepala SPKT II  Polsek Sungai Limau Aipda Dedi Syafran bersama Bripka Ghandra Putra bertujuan untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif serta mencegah terjadinya gangguan saat berlangsungnya ibadah Sholat Tarawih.

Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani melalui Aipda Dedi Syafran mengungkapkan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh personilnya untuk memberikan rasa tenang bagi jemaah atas barang bawaan.

"Selain untuk memberikan rasa tenang kepada para jemaah, Pengamanan dilakukan untuk mencegah niat jahat para pelaku tindak kejahatan yang hendak beraksi di sekitar tempat ibadah”, ungkap Aipda Dedi Syafran.

Dengan dilakukannya pengamanan ini,  diharapkan masyarakat akan lebih tenang dan aman dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan agar pelaksanaan ibadahnya khusyuk, akhir Aipda Dedi Syafran.(ha)

Post a Comment

0 Comments