Tekan Penyebaran Covid-19, Polwan Puti Singgalang Rutin Lakukan Patroli

Tekan Penyebaran Covid-19, Polwan Puti Singgalang Rutin Lakukan Patroli

Padang, Pionir—Senin siang 4 April 2022 itu satu regu tim Polwan Puti Singgalang Ditsamapta Polda Sumbar yang dipimpin Ipda Deli Sukmayanti dengan anggota Bripda Putri Aulia Rahmadani, Bripda Yolanda Widya Putri, Bripda Vannesa JD dan Bripda Elsa Yulinda melaksanakan patroli rutin menggunakan kendaraan roda empat

Kata Ipda Deli Sukmayanti, kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat serta guna menekan an jumlah masyarakat yang terpapar positif Covid-19 serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19

Patroli yang dilakukan hari itu kata Deli Sukmayanti adalah di seputaran Jalan Ujung Gurun, Jalan Veteran, Jalan Ir.H juanda, Jalan S. Parman, Jalan Jhoni Anwar, Jalan Gajah Mada, Pasar Alai, Jalan Rasuna Said dan Jalan Sudirman.

Sebenarnya kata Ipda Deli, berbagai upaya telah dilakukan jajaran Kepolisian khususnya Polwan Puti Singgalang Ditsamapta Polda Sumbar dalam mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia, seperti melakukan imbauan, membagikan sembako serta membagi-bagikan masker kepada masyarakat dan lainnya.

"Apa yang dilaksanakan oleh personel Polwan Puti Singgalang ini adalah salah satu bentuk pelayanan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat agar terhindar dari atau Covid-19,” kata Ipda Deli.

Saat melakukan patroli pada hari itu, personel Polwan Puti Singgalan Ditsamapta Polda Sumbar ini tak lupa mengimbau masyarakat agar mematuhi terhadap protokol kesehatan serta memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat saat berada dikeramaian, seperti memakai kunci ganda pada kendaraan bermotor yang di parkir, tidak memakai perhiasan secara berlebihan dan lainnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments