Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kapolsek IV Koto Amal Lakukan Pam Shalat Idul Fitri 1443 H/2022 M

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kapolsek IV Koto Amal Lakukan Pam Shalat Idul Fitri 1443 H/2022 M

Pariaman Kita, Pionir--Agar terjaminnya suasana keamanan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan Sholat Idul Fitri 1443 H / 2022 M, Kapolsek  IV Koto Aur Malintang Ipda Idham Fadli. SH  menurunkan personelnya untuk mengamankan pelaksanaan sholat Idul Fitri 1443 H yang ada di wilayah hukumnya, Senin 2 Mai 2022

Pengamanan tersebut di lakukan agar umat muslim dapat melaksanakan sholat Idul Fitri secara khusyuk, nyaman serta aman.

Seperti yang dilakukan Ricky Pratama, Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baiak Malai III Koto dimesjid Raya Al Amin Balai Baiak Kanagarian Balai Baiak III Koto, Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Kabupaten Padang Pariaman.

Kata Ipda Idham Fadli. SH pada Pionir, pengamanan ini kami lakukan secara stasioner dan juga mobile karna keterbatasan personel, berhubung sebagian anggota terlibat dalam sprin pengamanan Pos Pam dan Pos Yan operasi Ketupat Singgalanag 2022 yang tersebar di wilayah hukum Polres Pariaman

Dikatakan Idham Fadli pengamanan Shalat Idul Fitri ini dipusatkan di mesjid-mesjid dan mushala yang melaksanakan shalat Idul Fitri yang ada di wilayah hukumnya.

Selain pelaksanaan shalat Idul Fitri, malam sebelumnya  personilnya juga diterjunkan untuk mengawal sekaligus monitoring pawai takbiran di sejumlah titik.

Pada saat itu kita juga mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan shalat Idul Fitri untuk tetap mempedomani Protokol Kesehatan, agar terhindar dari penularan Virus Covid-19, tukasnya (awik/Firman Sikumbang)




Post a Comment

0 Comments